Wednesday, February 27, 2013

Penampilan Terburuk Agnes Monica Menurut Pengamat Mode!

 

Agnes Monica menduduki peringat kedua berbusana terburuk versii buzzfed. "Gelar" yang didapatkam Agnes kini menjadi perbincangan hangat khalayat luas,terutama dalam media sosial. Bahkan sampai menimbulkan pro kan kontra.
Salah satunya yang berkomentar cukup pedas adalah Sonny Muchlison.Beliau selaku pengamat mode dan gaya ini mengaku kecewaa terhadap gaya berbusana Agnes Monica di ajang bergengsi sekelas Grammy Week 2013.
"well, ini mungkin pengalaman pertama bagi Agnes Monica, jadi ini adalah suatu keterpurukan paling parah dalam dunia selebriti.Dinobatkan menjadi yang terburuk, apalagi itu sekelas internasional."
Sonny Muclison mengatakan harusnya gaya berbusana Agnes Monica harusnya bercitra rasa internasional. "ini yang membuat saya ingin mengkritisi, bahwa penampilannya itu sangat kuno sekali dan jelek." Tegas Sonny Muchlison saat diwawancari, Rabu (27/2/2013).
Tak hanya itu Sonny Muchlison juga membandingkan Agnes Monica dengan Jodie Foster saat memerankan perempuan jalanan di Taxi Driver. Menurutnya Jodie masih bisa terlihat elegan dengan busana yang dikenakannya itu.
"itu merupakan sebuah pencitraan yang paling buruk yang pernah saya lihat dalam diri Agnes Monica" ungkap Sonny.
Pada bulan ini artis multitalenta Agnes Monica memang sedang menjadi pembicaraan hangat di khalayat ramai,  terutama di media sosial, bukan soal prestasi Agnes Monica di ajang Grammy Week 2013 melainkan pemberitaan bahwa artis berbakat itu memasuki peringkat kedua dalam busana terburuk di acara Grammy week 2013.
Pada minggu dua pekan silam, sebuah situs diluar negeri yang bernama Buzzfeed memasang hasil jejak pendapatnya. polling untuk menentukan lima busana terbaik dan terburuk selebriti versi pembaca.
di edisi polling ini mereka menampilkan salah satu penyanyi indonesia yang menduduki peringkat kedua busana terburuk di acara Grammy Week 2013 pada tanggal 9 februari 2013 yaitu Agnes Monica.Bukannya mendapat gelar lima terbaik malah Agnes Monica terpuruk dengan peringkat kedua busana terburuk.
Tak urung dengan pemberitaan seperti itu Agnes Monica memancing kontroversi pro dan kontra yang banyak bermunculan di media sosial.
Tapi ternyata  disisi lain busana yang dikenakan Agnes Monica dalam Grammmy Week 2013 itu tak hanya menjadi buah bibir di Indonesia.Di Taiwan penyanyi muda dan multitalenta itu, sukses dijadikan satu topik bahasan di media online asal Taiwan, CNA.
Publik Taiwan sempat menyorori Bra yang dikenakan oleh Agnes Monica yang berbalut batik yang menawan, dan berhasil memadu padankan dengan celana yang begitu pendek, dan Agnes pun mendapat pujian elegan dan terlihat sexi.
Banyak dicibir akibat slogan Go International-nya itu Agnes Monica pun akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya di jejaring sosial.
'So funny,when people think they know us better than ourselves. making comments without knowing both sides of the story -____-"@agnesmo pada selasa silam.