Thursday, February 28, 2013

'Harlem Shake' ala Duo Maia dengan Syahrini







 'Harlem Shake' meledak di dunia maya tak hanya itu saja bahkan demam 'Harlem Shake' menguncang dunia  selebritis, termasuk selebritis Indonesia Maia Estianty dan Syahrini. Seru, kocak abiiis!!


Duo Maia, Syahrini serta teman-temannya beraksi dengan 'Harlem Shake' yang mereka buat dalam video yang berdurasi 1. 18 yang diunggah di youtube. Mereka terlihat gila-gilaan sepanjang proses pembuatan video 'Harlem Shake' tersebut, bahkan Maia sengaja mengunggahnya secara resmi di akun Youtube Maia
.
Dalam video tersebut terlihat pula aksi Mei Chan dan adik Syahrini yaitu Aisyahrani yang tampak gila-gilaan di video tersebut.
Di video tersebut Maia yang memakai kaos lengan panjang bermotif macan dan rambutnya di-roll, lalu ia berjoget sesuka hatinya dengan aksi Syahrini yang memakai baju kuning ia pun berjoget dengan sebuh tudung saji dikepalanya.

Tak mau kalah dengan teman duetnya maka Mei Chan terlihat duduk bertapa sambil menggoyangkan badan dengan wig di kepalanya yang dipakainya.

Lokasi yang di jadikan Maia untuk syuting 'Harlem Shake' nya di lakukan di tempat tinggal Maia di daerah Pajaten, Jakarta Selatan, di beritakan bahwa aksi yang mereka unggah di youtube telah di tonton oleh 2 ribu orang.





Aksi artis-artis cantik ini benar-benar kocak dan tak pernah terbayangkan sebelemnya.
Syahrini pun ikut berkomentar dalam wawancaranya ia mengatakan "bahwa kami juga manusia biasa, dan perlu menghibur diri" ungkapnya.

Ingin lihat aksi 'Harlem shake' ala Duo Maia dan Syahrini yuk mariii kita tonton vidionya ini disini: Video goyang Harlem Shake Syahrini dan Duo Maia |