Friday, March 1, 2013

Uneg-uneg Eza Gionino Terhadap Ardina Rasti


 

 Pacar berubah menjadi musuh, aktor muda Eza Gionino tidak terima atas tuduhan mantan kekasihnya Ardina Rasti yang mengancam bahwa akan membunuh Ardina Rasti. Eza Gionino mengaku sudah habis kesabarannya kepada mantan kekasihannya itu yaitu Ardina Rasti.

Aktor tampan itu mengungkapkan uneg-unegnya yang membuat kesabarannya habis terhadap Ardina Rasti.
ketika ditanyai tanggapannya mengenai pernyataan mantan kekasihnya itu Ardina Rasti yang mengatakan mendapat ancaman pembunuhan dari keluarga Eza Gionino, sampai-sampai harus melaporkannya ke LPSK. Eza langsung menegaskan bahwa hal tersebut harus dibuktikan dulu.
"Tolong hal-hal seperti itu dibuktikan dulu ya. ini yang membuat kesabaran gue habis. Rasti bukan hanya memfitnah gue, tapi mulai bawa-bawa keluarga gue juga." ungkap Eza.
Eza pun mulai mengungkit-ungkit hal apa saja yang pernah ia lakukan untuk Rasti, seperti halnya sering mengingatkan Rasti tentang sholat.
"Dia (Rasti) shola karena siapa? apa karena dia sendiri? keluarganya? dia sholat karena mama gue. Jadi kalau dia bilang ortu gue, keluarga gue mengancam mau membunuh dia, tolong dibuktikan dulu." tegasnya.
Eza pun menambahkan perkataannya " Buat gue terserahlah itu hak dia. Dia punya hak untuk bicara. Tapi jangan asal ngomong aja, tolong dibuktikan!" cetus Eza Gionino

Bintang sinetron 'Putih Abu-Abu' itu tak habis pikir kenapa Rasti melakukan hal tersebut.
Untuk itu Eza meminta mantan kekasihnya tersebut Ardina Rasti untuk membuktikan ancaman-ancamannya tersebut