Thursday, October 24, 2013

Kanye West Lamar Kim Kardashian

Akhirnya Kenya West dan sang kekasih, Kim Kardashian akan meresmikan hubungan mereka. Kanye melamar Kim pada saat perayaan ulang tahun Kim (21/10/2013).Kim yang kini genap berusia 33 tahun mendapatkan kejutan momen spesial . Rapper pemenang 21 Grammy Awards itu menyewa sebuah stadion di kota San Fransisco untuk menggelar momen spesial tersebut.

Seperti dilansir E! Online, Kanye mengajukan permintaan untuk menikahi Kim di hadapan keluarga besar dan sahabat terdekatnya.

"Kanye sengaja menyewa lapangan baseball itu untuk mengungkapkan niatnya menikahi Kim. Sambil berlutut dan diiringi musik orkestra, Kanye berlutut sambil menyelipkan cincin di tangan Kim untuk menerima lamarannya," ujar sumber terdekat dari pasangan tersebut.

Sebelumnya baik Kim juga Kanye sempat mengaku belum ingin meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih tinggi. Secara pribadi, Kim menuturkan nyaman dengan status hubungannya dengan rapper kelahiran Chicago tersebut meski belum resmi menyandang status sebagai suami-istri.

"Aku tak memiliki keinginan besar untuk menikah. Sampai sekarang aku nyaman dengan dia yang aku anggap sebagai teman baik dan menemaniku dalam suka dan duka," ujar Kim beberapa waktu lalu.