Saturday, September 15, 2012

Gangnam Style PSY Terpopuler di Sejarah Youtube



Video Gangnam Style benar-benar menghebohkan dunia youtube dan masyarakat dunia. Gaya unik penyanyi Psy yang beraksi menari Gangnam Style di tiru di pelosok-pelosok mana saja. Tidak hanya itu saja, bahkan Gangnam Style yang dibawakan Psy benar-benar menghebohkan sejarah youtube, gaya uniknya dalan tarian Gangnam Style menjadi terpopuler di sejarah youtube.

Sebelumnya rekor sejarah itu di pegang oleh LMFAO yang berjudul Party Rock Anthem dengan perolehan 1,56 juta orang yang menyukainya, namun sekarang rekor tersebut jatuh kepada Psy dengan video Gangnam Style yang berhasil dipecahkannya dengan rekor 1,57 juta orang yang menyukainya, wow,, fantastis, itulah sebuah pernyataan yang dilansir Allkpop.

Tidak hanya itu saja saat ini jumlah viewers video Gangnam Style di youtube terus meningkat pesat, dan jumlahnya saat ini nyaris mencapai 160 juta penonton.

Keunikan video Gangnam Style yang menampilkan aksi kocak Psy mampu menarik mata dunia dengan keberadaannya saat ini, dan tak heran kini karier sang penyanyi pun yang berasal dari Korea tersebut langsung melesat bak roket di tengah meriaknya aksi boyband.

Psy pun langsung di kontrak label internasional dan gaya Gangnam Style miliknya menjadi terpopuler di seluruh dunia.