Friday, September 14, 2012

Perceraian Yulia Rahman dengan Pesulap Demian




Perceraian yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan berjalan alot, pasangan Yulia Rahman dan pesulap Demian, yang memperebutkan hak asuh anak dan harta gono gini, akibatnya mereka sering terlibat perang di media.

Demian yang diisukan menjalin kisah kasih dengan wanita lain, kontan hal itu membuat kecewa Yulia dan membuat rumah tangga mereka harus berakhir dimeja hijau. Demian mengaku bahwa Yulia mempersulit dirinya untuk bertemu dengan buah hatinya.

Yulia pun tidak membantah adanya orang ketiga di dalam perkawinannya tersebut, namun artis yang  menjajal dunia tarik suara tersebut enggan membeberkan identitas wanita yang mengganggu pernikahannya dengan Demian.

Yulia mengungkapkan bahwa ia ingin sekali perceraiannya cepat selesai, namun sayangnya ia merasa bahwa Demian mempersulit perceraiannya tersebut. Yulia menjelaskan bahwa secara agama Demian bukan lagi suaminya, karena Demian telah menjatuhkan talak kepadanya pada tanggal 27 Februari 2012.

"Yang mau lama justru pihaknya Demian, kalau memang Demian ingin berceraia ayo dong cepetan jangan mempersulit perceraian ini" ungkap Milano, kuasa hukum Yulia.

pilihan Yulia tentang perceraiannya memang telah bulat, maka segala cara pun ia tempuh untuk kebahagian anak-anaknya.

Yulia pun mengaku bahwa ia sudah lelah untuk mengikuti perceraiannya ini, sampai-sampai ia menangis untuk ibundanya tercinta bukan untuk perceraiannya ini, ungkap Yulia.

saya bilang pada Demian, "kita sudah capek untuk mendengarkan semuanya, kalau kamu sayang sama saya ayo donk kita percepat!, saya menangis untuk Mamah saya bukan untuk perceraian saya" ungkap Yulia.