Monday, August 27, 2012

Olga Syahputra Pingsan Jessica pun nangis-nangis





Olga Syahputra dikabarkan pingsan saat jumat kemarin, artis serba bisa ini sempat membuat heboh teman-temannya. Olga Syahputra mendadak jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Hal ini kontan membuat panik teman-temannya termasuk Jessica Iskandar dan Julia Perez  bahkan Jessica Iskandar sempat meneteskan air mata ketika Olga Syahputra pingsan.

“Jessica nangis-nangis ketika saya pingsan, Jupe teleponin, terus mama papa saya kan, panikan, produser teve juga pada nanyain, jadi pada heboh semua deh” ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI pada Jumat kemarin (24/8).

Olga mengakui sangat terharu karena banyak yang  peduli terhadap dirinya, ungkap presenter acara music Dahsyat ini.  Olga pun menjekaskan dirinya pingsan kerena kelelahan, maklum saja di bulan Ramadhan lalu Olga mengerjakan sekitar 8 buah program, wajar saja kalo wajahnya sering muncul di layar kaca, sehingga membuat kondisi Olga pun menurun dan akhirnya menyebabkan Olga harus dibawa kerumah sakit. Olga pun mengakui kalau Ia tidak menderita sakit yang serius, ia hanya kelelahan dan kurang tidur.

“Saya nangis terharu karena masih banyak yang sayang sama saya, dan hari itu pun saya langsung pulang dari Rumah Sakit" ujar Olga sambil tertawa.